Rasulullah Selalu Melakukan Mut’ah?

Silsilah Agama Syi’ah :

Al ‘Amily telah menyebutkan dalam Rosailisy Syi’ah 21/10 dan Al Fadlu Asy Syaibany telah meriwayatkan sampai kepada Baqir ‘alaihis salam bahwa Abdulloh bin Atho Al Maky bertanya tentang firman Alloh (dan ketika berbicara secara rahasia kepada sebagian istrinya suatu peristiwa) maka beliau berkata bahwa Rasululloh shallallohu ‘alaihi wa sallam menikah dengan seorang perempuan merdeka dengan mut’ah (berzina). Maka sebagian istri Nabi shallallohu ‘alaihi wa sallam melihatnya maka mereka menuduh Nabi berbuat zina. Maka berkatalah beliau shallallohu ‘alaihi wa sallam bahwasanya itu adalah halal bagiku dan itu adalah nikah sampai waktu tertentu maka sembunyikanlah oleh kalian!

Bantahan :

1. Bagaimana Rosululloh melakukan mut’ah padahal beliau melarang mut’ah? telah diriwayatkan dari ‘Ali bin Abi Tholib beliau berkata :g3804

“Bahwa Rosululloh melarang dari perbuatan mut’ah (zina) dengan perempuan dan makan daging keledai piaraan pada hari perang khoibar.” (HR. Bukhori Muslim)

Dan juga kita lihat hadits diatas, bahwa yang meriwayatkan hadits tersebut adalah ‘Ali bin Abi Tholib yang mereka katakan dia adalah pemimpin Ahlul Bait dan mereka sangat mengagungkan beliau, namun kenapa mereka tidak mengambil ilmu dari beliau sendiri??? Lalu ahlul bait mana yang kalian maksudkan wahai Rofidhoh???

Oleh : Ustadz Abu Hazim Muhsin Bin Muhammad Bashori

(Sumber : Bahaya Syi’ah Rofidhoh Bagi Dunia Islam, Maktabah Daarul Atsar)

29338 Total Views 7 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published.