Hasil Ramalan ZODIAK Hari ini?

zodiak

Majalah atau Koran adalah media yang berkembang dengan berbagai rubric di dalamnya. Di antara rubric yang biasanya ada pada majalah atau Koran adalah tentang Ramalan Bintang atau Zodiak.

Bagaimana Zodiakmu?

Eits sebelum baca zodiak mending perlu tahu hukum membaca ramalan bintang atau zodiak
Asy-Syaikh Shalih Aalu Asy-Syaikh hafidzahullah berkata:

Jika dia membaca halaman tersebut (halaman zodiak) dan dia mengetahui zodiak kelahiran dirinya atau mengetahui zodiak yang sesuai dengan dirinya dan membaca halaman  yang tertulis di dalamnya zodiak (ramalan bintang), maka seolah-olah dia bertanya kepada dukun.
(Jika dia tidak percaya ramalan bintangnya), maka shalatnya tidak diterima selama empat puluh hari.

Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasalam bersabda,

Barangsiapa yang mendatangi peramal, lalu menanyakan kepadanya tentang sesuatu, maka tidak diterima shalatnya selama 40 hari.” (HR. Muslim)

Jika dia mempercayai ramalan bintangnya, maka dia telah kafir terhadap (Syari’at) yang diturunkan kepada Nabi Muhammad shallallahu ‘alaihi wasallam.”

Rasulullah shalallahu ‘alaihi wasalam bersabda,

“Barang siapa yang mendatangi tukang ramal atau dukun, lalu mempercayai apa yang diucapkannya, maka ia telah kufur dengan wahyu yang diturunkan kepada Muhammad Shallahu alaihi wasallam.” (Hadits sahih Riwayat Imam Ahmad dan Hakim).

Jadi memasukan Koran atau majalah yang terdapat ramalan bintang atau zodiac sama saja memasukan dukun ke dalam rumah (sebagaimana perkataan Syaikh Shalih Alu Syaikh)

Iih ngeri!!! Jadi masih mau baca ramalan bintang?

 

Sumber;

At-Tamhid Syarh Kitab At-Tauhid dan sumber lain

11453 Total Views 1 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published.