Buka Bersama & Launching Robbani TV bersama Ustadz Zainal Abidin, Lc

jamaah1

Divisi Dakwah Mulia Rabbani (19/6) Yayasan Mulia Rabbani menggelar acara Kajian dan Buka Bersama sekaligus grand launching TV Dakwah Robbani TV. Acara yang digelar di masjid Al-Fajar, Kampung Baru 1 Ciracas Jakarta Timur ini mampu menyedot perhatian warga , terutama warga wilayah Cibubur dan sekitarnya. Semenjak Ashar animo masyarakat untuk hadir sudah terlihat. Tak kurang dari 400 peserta kajian hadir pada sore tersebut.

Sedianya akan diisi oleh Ustadz DR. Erwandi Tarmizi, MA, karena satu dan lain hal beliau berhalangan hadir, namun Alhamdulillah penasihat yayasan Mulia Rabbani yang lain yaitu ustadz Zainal Abidin, Lc bisa hadir untuk menggantikan DR. Erwandi.

Kurang lebih pukul 16. 25 pemateri  kajian ustadz Zainal Abidin baru hadir di lokasi kajian. Sebelum dimulai kajian oleh moderator Arif Ardiansyah dijelaskan secara singkat profil Yayasan dan launching Robbani TV. Setelah itu dimulailah kajian oleh ustadz Zainal yang kali ini membahas tafsir ayat Puasa dari surat al-Baqarah ayat 183 – 187.

Ustadz Zainal mulai mengkaji satu persatu tafsir tersebut dengan disertai canda khas beliau. Hal ini membuat acara Buka Bersama dan launching menjadi semarak dan hidup. Acara ditutup dengan Tanya jawab singkat dan diakhiri dengan shalat Maghrib berjamaah dengan diimami oleh ustadz Zainal sendiri dan santap hidangan buka puasa bersama.

Secara umum acara kajian dan buka puasa bersama berjalan sukses dan memuaskan. Semoga di kemudian hari, bisa menjadi lebih baik lagi.

Yayasan Mulia Rabbani mengucapkan rasa syukur dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh para donatur yang telah memberikan donasinya untuk acara tersebut. Semoga Allah memberikan balasan serta pahala yang besar kepada para donatur. Amiin.

Arif Ardiansyah, Lc

14926 Total Views 9 Views Today

Leave a Reply

Your email address will not be published.